Kalteng Putera Lolos Ke Liga Satu
  • Kontribusi dari AHMAD SAIFUDDIN, 04 Desember 2018 17:24, Dibaca 138 kali.

MMCKalteng - Masyarakat Kalimantan Tengah sangat antusias menyaksikan laga pertandingan sepak bola melalui videotron di Depan Rujab Gubernur Kalimantan Tengah antara Persita Tangerang vs Kalteng Putra yang diselenggarakan di Stadion Pakansari, Selasa (4/12).
Laskar Isen Mulang dan Persita Tangerang memperebutkan peringkat ke tiga di Liga 2 dengan hasil skor babak pertama dimenangkan oleh Kalteng Putera 2-0 Persita Tangerang. Gol pertama Kalteng Putra datang di menit 11. Tendangan keras Maulana dari luar kotak penalti tak bisa diantisipasi kiper Persita Tangerang Yogi Priyana.
Tak butuh waktu lama bagi Kalteng Putra untuk menambah keunggulan. Di menit 19, I Made Wirahadi yang tak terkawal oleh pemain belakang Persita Tangerang, melepaskan tendangan first time dari sisi kanan gawang Persita Tangerang.
Babak kedua Kalteng Putera vs Persita Tangerang hasil skor masih tetap 2-0 dimenangkan Kalteng Putera. Pertandingan sore ini di menangkan Laskar Isen Mulang julukan Kalteng Putera yang lolos ke Liga 1.


Berita Terbaru

Berita Lainnya +