Santiaji Kebangsaan Peringatan HUT ke-47 KORPRI Tahun 2018 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah

Kontribusi dari Widianatalia, 29 November 2018 15:30, Dibaca 429 kali.


MMCKalteng – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar Santiaji Kebangsaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2018 tingkat Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di Gedung Kerucut POLDA Kalimantan Tengah, Kamis (29/11). Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, S.Hut, MP, Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, Kasrem 102/PJG serta diikuti oleh Kepala Perangkat Daerah, BUMN/BUMD dan Instansi Vertikal Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Fahrizal Fitri, S.Hut, MP dalam sambutannya menyampaikan dalam menjalankan tugas dan fungsinya ASN harus benar-benar meningkatkan sisi Proposionalitasnya dan bisa menjaga Integritas. Diharapkan agar seluruh ASN di Lingkup Provinsi Kalimantan Tengah untuk menjauhi dan memerangi Narkoba.

(Baca Juga : Mengenang 100 Tahun Sang Pahlawan Dayak)

Rangkaian acara juga diisi dengan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Sekda Provinsi Kalimantan Tengah yang kemudian diberikan kepada perwakilan ASN di Gedung Kerucut POLDA Kalimantan Tengah. (Foto : Asep)

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook