Bupati Pulang Pisau Lantik Pengurus Tim Penggerak PKK Periode 2018-2023

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 28 November 2018 22:44, Dibaca 847 kali.


MMCKalteng - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo secara resmi melantik Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pulang Pisau masa bakti 2018-2023, bertempat di Aula Mess Pemda Pulang Pisau, Selasa (27/11).

Edy mengatakan bahwasanya PKK berperan penting dalam pemberdayaan Ekonomi keluarga dengan tujuan utama untuk mewujudkan keluarga sejahtera.

(Baca Juga : Pemko Palangka Raya Tentukan Tunjangan Kinerja Dari ABK)

“Keluarga sejahtera yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin,” ucap Edy.

Selain itu, Tim penggerak PKK juga merupakan mitra kerja Pemerintah yang menjadi ujung tombak dalam pembangunan dan memberdayakan masyarakat. 

Tidak lupa juga Edy mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulang Pisau, periode 2013-2017 yang telah mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab serta dedikasi yang tinggi dalam memajukan gerakan PKK.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pulang Pisau, Nunu Andriani mengatakan bahwa Tim Penggerak PKK yang dilantik hari ini adalah Pengurus PKK sebelumnya yakni periode 2013-2017 dan kembali dilantik lagi di tahun 2018 untuk periode 2018-2023. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook