Pemkab Pulang Pisau Terima Penghargaan Laporan Keuangan Tahun 2020

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 01 Desember 2021 13:38, Dibaca 9 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menghadiri secara tatap muka penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun 2022 Provinsi Kalimantan Tengah, di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (1/12/2021). Kegiatan dihadiri oleh seluruh Bupati/Walikota se-Kalteng dan unsur Forkopimda Prov. Kalteng.

Kabupaten Pulang Pisau dalam kesempatan tersebut mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia atas keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan Tahun 2020 dengan capaian Opini WTP, yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Prov. Kalteng, Hari Utomo kepada Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang. Selanjutnya, dilakukan penyerahan Dokumen DIPA dan Daftar Alokasi TKDD yang diberikan kepada Bupati/Walikota se-Kalteng, dengan mengambil Dokumen DIPA dan Daftar TKDD masing-masing yang disediakan di meja, yang disaksikan langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

(Baca Juga : Pj. Bupati Barsel Lakukan Kunjungan ke Desa Pararapak dan Desa Lembeng)

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang secara singkat menyampaikan, "Sesuai pesan dari Gubernur Kalteng, nantinya DIPA tahun 2022 yang kita terima ini akan segera kita tindak lanjuti untuk diserahkan kepada Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Anggaran."

Turut hadir mendampingi Bupati Pulang Pisau, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta, dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan, H. Juman. (MC. Pulang Pisau/Adit/edt:rkh)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook