BKN Serahkan Penghargaan kepada Pemprov. Kalteng dalam Acara BKN Award Tahun 2021

Kontribusi dari BKD Kalteng, 25 Oktober 2021 08:00, Dibaca 167 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Bertempat di Aula Jayang Tingang Lantai II Kantor Gubernur Kalteng, Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo didampingi Pj. Sekda Kalteng H. Nuryakin menghadiri acara Penyerahan Penghargaan BKN Award tahun 2021, Senin (25/10/2021). Acara dihadiri secara langsung oleh Plt. Kepala BKN Bima Haria Wibisana, Kepala BKN Kanreg VIII BKN A. Darmuji, dan Kepala Cabang PT Taspen, serta seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Prov. Kalteng. Hadir juga secara virtual Bupati/Walikota serta Kepala BKD/BKPP BPSDM kabupaten/kota se-Kalteng.

Dalam laporannya Pj. Sekda Prov. Kalteng H. Nuryakin mengucapkan selamat dan mengapresiasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, khususnya kepada Kepala BKD beserta jajarannya atas pencapaian ini. Ia berharap hal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, serta dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam pengelolaan administrasi kepegawaian.

(Baca Juga : Tren Kasus Aktif Covid-19 Pada Pekan Terakhir di Prov. Kalteng)


Pada kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo berharap dengan mendapatkan award penghargaan dari BKN ini, dapat semakin memotivasi dan meneguhkan komitmen kita bersama dalam menjalankan transformasi manajemen ASN menuju birokrasi yang dinamis, transparan dan professional, sehingga mampu optimal dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Terkait pemutakhiran data mandiri PNS pada aplikasi MySAPK, Edy mengingatkan kepada PNS agar segera melakukan update data kepegawaiannya sebelum batas waktu berakhir, demi tertibnya administrasi kepegawaian.

Perlu diketahui, Pemerintah Provinsi Kalimantan tengah mendapatkan penghargaan tingkat Nasional di bidang kepegawaian dengan tipe C yaitu kategori Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan & Pensiun terbaik III  se-Indonesia, Implementasi Penilaian Kinerja terbaik II se-Indonesia, serta Komitmen Pengawasan dan Pengendalian terbaik II se-Indonesia. Penghargaan BKN Award ini diserahkan secara langsung oleh Plt. Kepala BKN Bima Haria Wibisana kepada Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, didampingi Kepala BKN Kanreg VIII BKN A. Darmuji, Pj. Sekda Prov. Kalteng H. Nuryakin, serta Kepala BKD Prov. Kalteng M. Katma F Dirun.


Di akhir acara, Plt. Kepala BKN Bima Haria Wibisana mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang telah berprestasi untuk memenangkan beberapa kategori BKN Award ini. "Ini menunjukkan komitmen dan ikhtiar yang sungguh-sungguh untuk memajukan birokrasi di Kalimantan Tengah," tutupnya.(nty/Habibie)

BKD Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook