Kapolres Gunung Mas Berikan Reward Kepada Personelnya

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 20 September 2021 14:48, Dibaca 118 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas - Personel Polres Gunung Mas menerima penghargaan (Reward) dari Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, S.I.K. yang dilaksanakan di halaman Polres Gunung Mas, Senin (20/9/2021) pagi. Apel pemberian penghargaan ini diberikan oleh Kapolres kepada personel Polres Gunung Mas dengan prestasi pengungkapan peredaran narkoba di wilkum Polres Gunung Mas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gunung Mas menyampaikan, "Terima kasih kepada personel Polsek Sepang, Polres Gunung Mas, yang telah berhasil mengungkap peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Gunung Mas pada saat sedang mengatur lalu lintas jalan banjir di Desa Tumbang Danau,” kata Kapolres.

(Baca Juga : Pawai Ogoh-Ogoh meriahkan Hari Raya Nyepi)

“Saya berpesan kepada seluruh personel Polres Gunung Mas, baik bintara maupun perwira untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Gunung Mas,” tambahnya.

Personel Polres Gunung Mas yang mendapatkan penghargaan (reward) adalah Aipda Erwin Sirait, Jabatan Ba Polsek Sepang dan Bripka Irwan Satriano Jabatan Ba Polsek Sepang. Pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan untuk meningkatkan kinerja para personel dalam melaksanakan tugas dan mengukir prestasi melebihi panggilan tugasnya.(38 / Foto: 38)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook