Peduli Warga Terdampak Covid-19, Tim Bakti Sosial Salurkan Bansos

Kontribusi dari BPBPK PROV KALTENG, 13 Juli 2021 21:53, Dibaca 145 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Kepala Kepolisian Daerah (KAPOLDA) Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo melepas secara simbolis Tim Bakti Sosial Polda Kalteng, TNI, dan Pemerintah Daerah Prov. Kalteng dalam rangka pendistribusian bantuan sosial (Bansos) bagi warga tidak mampu dan terdampak Covid-19, yang digelar di halaman Polda Kalteng Jalan Cilik Riwut Km. 1 Palangka Raya, Selasa (13/7/2021). Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBPK Prov. Kalteng, Kibue dan jajaran Polda Kalteng. 

"Apa yang kami selenggarakan ini merupakan bentuk rangkaian dari bakti sosial untuk negeri yang saat ini sedang berlangsung," kata Kabid Humas Kombes Pol K.Eko Saputro. 

(Baca Juga : Sterilisasi dan Disinfeksi Penyemprotan Cairan Disinfektan)

"Pembagian Bansos ini akan terus berlangsung dari  tanggal 13 sampai dengan 23 Juli 2021 mendatang, dengan sasaran warga tidak mampu dan terdampak Covid-19 di sekitar Kota Palangka Raya dengan membagikan 100 paket sembako dan 250 paket nasi bungkus,“ lanjutnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Kibue menambahkan, “Satgas Penanganan Covid-19 Prov. Kalteng bersama tim ini akan langsung melakukan pengecekan kesiapan beberapa rumah sakit yang ada di Kota Palangka Raya,“ ucap Kibue. 

“Apabila terjadi lonjakan pasien kasus konfirmasi positif Covid-19 dari kesiapan fasilitas, tenaga kesehatan, dokter, perawat serta obat-obatan telah siap dan mencukupi,“ tutupnya. (Hlm.13/7/2021/DewiS/ foto / Data: PusdalopsPBKalteng)

BPBPK PROV KALTENG

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook