BKD Kalteng Gelar Syukuran Penghargaan Penganugerahan BKN Award Tahun 2021

Kontribusi dari BKD Kalteng, 05 Juli 2021 07:30, Dibaca 1,394 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa dari Prestasi yang telah diraih Pemprov. Kalteng atas Penghargaan Penganugerahan BKN Award Tahun 2021, BKD Prov. Kalteng menggelar acara syukuran di halaman kantor setempat, Senin (5/7/2021). Acara syukuran dihadiri oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Prov. Kalteng, Auditor Ahli Utama Inspektorat Prov. Kalteng, Kasubbag Umum dan Kepegawaian dari semua Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov. Kalteng serta seluruh ASN dan Pegawai Kontrak.


Adapun penghargaan yang telah diraih Pemprov. Kalteng tersebut adalah Penghargaan Tingkat Nasional di bidang Kepegawaian dalam BKN Award Tahun 2021, yakni kategori Implementasi Penilaian Kinerja Terbaik II se-Indonesia, kategori Pengawasan dan Pengendalian Terbaik II se-Indonesia, serta kategori Perencanaan Kebutuhan dan Pelayanan Pengadaan dan Pensiun Terbaik III se-Indonesia. Kepala BKD Prov. Kalteng Muhamad Katma F Dirun dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang telah diraih Pemprov. Kalteng BKN Award di bidang Kepegawaian dan ucapan terima kasih kepada semua Kasubbag Umum dan Kepegawaian di lingkungan Pemprov. Kalteng yang merupakan ujung tombak dalam membantu BKD dalam mewujudkan Pelayanan Prima dalam Urusan Kepegawaian.

(Baca Juga : Vaksin Moderna Sebanyak 1.440 Vial Untuk Tenaga Kesehatan Prov. Kalteng Telah Tiba)


Dalam kesempatan ini juga berlangsung acara Penyerahan Piagam Penghargaan kepada 5 (lima) orang Kasubbag Umum dan Kepegawaian terbaik di lingkungan Pemprov. Kalteng atas dedikasi dan pelayanan dalam urusan administrasi kepegawaian. Penerima Penghargaan Sub Bagian Kepegawaian Terbaik Pemprov. Kalteng Tahun 2021 diraih oleh :

1. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Sriwati

2. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Badan Keuangan dan Aset Daerah, Sri Mulya, SE

3. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian RSUD dr. Doris Sylvanus Wenharis, SE

4. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Inspektorat Alfon Zaini Hafidz, ST, M.Si

5. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Etty Aprilya, ST., M.Si

Sementara, Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Drs. Nuryakin, M.Si juga memberikan arahan dan nasihat-nasihat untuk meningkatkan Aplikasi yang telah dimiliki BKD Prov. Kalteng, yakni Aplikasi Si Taguh yang merupakan salah satu inovasi yang sudah dan telah dikembangkan. Ia juga berpesan untuk membenahi sistem agar terhindar dari hacker yang dapat menyalahgunakan data kepegawaian. Dengan Penghargaan ini diharapkan dapat lebih memberikan motivasi dan peningkatan kinerja yang lebih baik lagi untuk masa-masa mendatang. (Tanti/Foto : Rifki/Agus).

BKD Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook