Wakil Gubernur Kalteng Hadiri Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau

Kontribusi dari Widia Natalia, 16 Juni 2021 21:01, Dibaca 4 kali.


MMCKalteng – Pulang Pisau – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Protowo menghadiri Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, bertempat di Aula Kantor Bappedalitbang, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (16/6/2021). Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau dilantik secara langsung oleh Plt. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau yang dilantik adalah Tony Harisinta. Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pulang Pisau Nomor: SK. 821/ 021/ Pemb / BKPP / VI / tentang Pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau.

(Baca Juga : Buka Rakor Redistribusi TORA Tahun 2024, Sekda H. Nuryakin Harapkan Pelaksanaan Reforma Agraria di Kalteng Berjalan Dengan Baik)

Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo dalam sambutannya berharap seluruh jajaran Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota bisa bekerja secara optimal.

“Bapak Gubernur berharap saat ini diperiode kedua beliau, bersama dengan jajaran Perangkat Daerah di Prov. Kalteng dan Kabupaten/Kita, kita bisa bekerja secara optimal”, ucap H. Edy Pratowo.

H. Edy Pratowo menyampaikan sejumlah tugas yang harus segera dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah adalah berkoordinasi dengan Kepala Daerah setempat karena Sekretaris Darah adalah membantu Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk menjalankan program dan kegiatan dalam rangka pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau khususnya.

“Kita semua patut bersyukur untuk bekerjasama, selaku Sekretaris Daerah yang dituakan dilingkup SOPD, yang mengkoordinasikan tugas-tugas SOPD untuk membantu Bupati”, imbuhnya.

Sementara itu, Plt. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menyampaikan harapan agar Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau yang baru dilantik dapat membantu Bupati mengambil langkah-langkah cepat dalam penanganan Covid-19, mensukseskan pelaksanaan vaksinasi massal dan memberikan perhatian besar dan memberikan prioritas utama terhadap program-program bantuan sosial yang dipercayakan oleh Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau serta sejumlah Kepala Perangakat Daerah Prov. Kalteng dan Kepala Perangakat Daerah Kabupaten Pulang Pisau. (WDY/sumber:Biro Adpim Setda Kalteng)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook