Pemkab Gunung Mas Gelar Rapat Persiapan HUT Gumas Ke-19 Tahun 2021

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 15 Juni 2021 12:18, Dibaca 37 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas Yansiterson memimpin rapat persiapan peringatan hari jadi Kabupaten Gunung Mas ke – 19 Tahun 2021 bertempat di ruang rapat lantai 1 Kantor Bupati, Senin (14/6/2021). Peringatan hari jadi Kabupaten Gunung Mas mengangkat tema "Semangat baru dalam mewujudkan Gunung Mas mandiri, sejahtera dan bermartabat". Adapun sub tema yakni, “Dengan semangat hari jadi ke-19 Kabupaten Gunung Mas, kita tingkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, pelestarian lingkungan hidup dan perekonomian untuk mewujudkan masyarakat yang berkualitas, maju sejahtera dan mandiri”.


“Pertemuan kali ini membahas teknis pelaksanaan dalam rangka peringatan HUT Ke-19 Kab. Gumas  yang memerlukan beberapa kesepakatan hanya dilakukan upacara secara terbatas dengan memperhatikan protokol kesehatan, acara potong tumpeng, lomba kebersihan kantor yang diikuti oleh perangkat daerah,” ujar Yansiterson.

(Baca Juga : Bupati Lamandau Hadiri Entry Meeting Bersama BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan )

Lanjut dia, untuk jumlah peserta yang mengikuti Upacara HUT ke-19 secara terbatas yang dilaksanakan pada hari Senin 21 Juni.

 “Saya memberikan kewenangan kepada panitia untuk bergerak lebih cepat untuk mempersiapkan acara ini sampai hari H nanti. Kalau memang perlu adakan rapat lagi untuk mengecek persiapan terakhir masing – masing seksi,” pintanya. (iswanto / Foto: Iswanto) 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook