Gubernur H. Sugianto Sabran : Satukan Perbedaan Visi dan Misi

Kontribusi dari Widia Natalia, 26 Mei 2021 19:06, Dibaca 360 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran mengatakan dengan telah dilaksanakannya Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng masa jabatan 2021-2024, maka telah usailah seluruh rangkaian pesta demokrasi yang sarat dengan perbedaan pandangan serta seluruh dinamika, independensi dan idealismenya. Hal ini disampaikan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dalam sambutannya saat menggelar Silahturahmi dengan Bupati/Walikota se- Kalteng, Unsur Forkopimda serta Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (26/5/2021).

Lebih lanjut H. Sugianto Sabran mengatakan bahwa saat ini seluruh perbedaan visi dan misi serta pandangan politik mari disatukan, bersama merajut tekad yang kuat dengan falsafah huma betang untuk kembali fokus dalam melanjutkan pembangunan infastruktur, pendidikan, kesehatan, serta mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat Kalteng.

(Baca Juga : Munaslub Asosiasi Diskominfo se-Indonesia Hasilkan Susunan Pengurus Baru)

“Saat ini seluruh perbedaan visi dan misi serta pandangan politik mari kita satukan, bersama kita merajut tekad yang kuat dengan falsafah huma betang untuk kembali fokus dalam melanjutkan pembangunan infastruktur, pendidikan, kesehatan, serta mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat Kalimantan Tengah”, tutur H. Sugianto Sabran.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang mendukung selama kepemimpinannya di periode pertama masa jabatan 2016-2021.

“Secara khusus saya memberikan Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang mendukung selama kepemimpinan kami di periode pertama khususnya untuk sahabat saya Bapak Habib Ismail Bin Yahya, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Periode 2016-2021 atas dedikasi dan kerja kerasnya untuk masyarakat Kalimantan Tengah”, tandas H. Sugianto Sabran.
Diketahui, Presiden Republik Indonesia (RI) H. Joko Widodo baru melantik H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng masa Jabatan 2021-2024 di Istana Negara, Jakarta, Selasa (25/05/2021).

Nampak hadir di Aula Jayang Tingang diantaranya istri Gubernur Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran dan istri Wakil Gubernur Hj. Nunu Andriani Edy Pratowo. Hadir secara khusus anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, turut hadir Ketua DPRD Prov. Kalteng Wiyatno, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Komandan Korem (Danrem) 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kepala Perangkat Daerah terkait serta para tamu undangan lainnya. (WDY/Foto:Arya)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook