Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Masa Jabatan 2021-2024 Gelar Silahturahmi Dengan Bupati/Walikota, Unsur Forkopimda serta Kepala Perangkat Daerah

Kontribusi dari Widia Natalia, 26 Mei 2021 17:48, Dibaca 64 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo masa Jabatan 2021-2024 menggelar Silahturahmi dengan Bupati/WaliKota se- Kalteng, Unsur Forkopimda serta Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (26/5/2021). Diketahui, Presiden Republik Indonesia (RI) H. Joko Widodo baru melantik H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng masa Jabatan 2021-2024 di Istana Negara, Jakarta, Selasa (25/05/2021).

Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri dalam sambutan pengantarnya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng masa jabatan 2021-2924 di Kalteng.
“Puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas limpahan rahmat, karunia-Nya, dan kita semua diberikan kesehatan sehingga kita dapat menyambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah masa jabatan 2021-2024 yang kemarin baru saja dilantik Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo di Istana Negara”, tutur Fahrizal Fitri.

(Baca Juga : Asisten Ekbang Leonard S. Ampung Buka Pelatihan Transformasi Digital Menuju Koperasi Modern bagi Pengurus KPRI)

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah saya mengucapkan selamat datang kembali kepada Bapak H. Sugianto Sabran dan Bapak H. Edy Pratowo di Provinsi Kalimantan Tengah Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Tanah Berkah dan atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan seluruh hadirin yang hadir pada hari ini kami ucapkan selamat atas dilantiknya Bapak H.Sugianto Sabran sebagai Gubernur Kalimantan Tengah dan Bapak H. Edy Pratowo sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Tengah masa jabatan 2021 – 2024”, tambah Fahrizal Fitri.

Sekretaris Daerah Prov. Kalteng berharap dengan dilantiknya H. Sugianto Sabran dan Bapak H. Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng dapat mempersatukan semangat dalam melanjutkan pembangunan Prov. Kalteng demi mewujudkan masyarakat Kalteng yang makmur dan sejahtera.


Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran secara khusus memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang mendukung selama kepemimpinannya pada masa jabatan 2016-2021.

“Secara khusus saya memberikan Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang mendukung selama kepemimpinan kami di periode pertama khususnya untuk sahabat saya Bapak Habib Ismail Bin Yahya, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Periode 2016-2021 atas dedikasi dan kerja kerasnya untuk masyarakat Kalimantan Tengah. Semoga Allah,SWT senantiasa memberikan Kesehatan dan keberkahan”, tandas H. Sugianto Sabran.

Nampak hadir di Aula Jayang Tingang diantaranya istri Gubernur Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran dan istri Wakil Gubernur Hj. Nunu Andriani Edy Pratowo. Hadir secara khusus anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, turut hadir Ketua DPRD Prov. Kalteng Wiyatno, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Komandan Korem (Danrem) 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kepala Perangkat Daerah terkait serta para tamu undangan lainnya. (WDY/Foto:Arya)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook