Empat Puluh ASN Satpol PP Damkar Ikuti Sosialisasi SPIP

Kontribusi dari Muhammad Agusta Wijaya, 29 Oktober 2018 19:30, Dibaca 1,373 kali.


MMC Kalteng - Sebanyak 40 ASN Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengikuti sosialisasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) yang dilakukan oleh Inspektorat Kabupaten Kobar di Aula Kantor Satpol PP Damkar, Jum’at (26/10).

Dikatakan Kasatpol PP Damkar Kobar Majerum Purni bahwa ASN Dinas Satpol PP Damkar Kobar perlu untuk memahami SPIP ini dengan baik.

(Baca Juga : Polres Siap Lakukan Operasi Lilin 2019 Menghadapi Natal Dan Tahun Baru )

"Kami sangat berterimakasih atas kesediaan Inspektorat untuk melaksanakan acara ini, sebab kami juga masih perlu banyak belajar tentang Sistem Pengendalian Internal Pemerintah ini," ujar Majerum.

Sementara itu, Inspektorat Kobar yang diwakili oleh Kasubbag Evlap Andi Heru Wiyono menyampaikan, "Kegiatan ini memang ditujukan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh SOPD di lingkungan Pemkab Kobar tentang bagaimana itu pengendalian internal di masing-masing dinas/badan."

Kegiatan yang berlangsung satu hari ini menampilkan materi terkait Sistem Pengendalian Internal Pemerintah dari Asesor SPIP Inspektorat Kobar. (Humas Diskominfo Kobar/NFL)

Muhammad Agusta Wijaya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook