Tim Satgas Prov. Kalteng Lakukan Pencegahan Covid-19 Secara Terus Menerus

Kontribusi dari BPBPK PROV KALTENG, 23 Maret 2021 15:02, Dibaca 62 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Penyemprotan disinfektan berupa sterilisasi dan disinfeksi dilaksanakan oleh tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) di Kelurahan Langkai, Kelurahan Palangka dan Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya, Selasa (23/3/2021). 

Ketua Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid-19 Prov. Kalteng melalui Kepala Bidang Relawan dan Perubahan Perilaku, Kibue A.Md.Kep, S.Sos, M.AP mengatakan, "Sebagai upaya pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19 khususnya di Palangka Raya, Tim Satgas Penanganan Covid-19 Prov. Kalteng melakukan penyemprotan secara rutin pada lingkungan perumahan warga yang dilaksanakan hari ini di Jalan Mawar, Jalan Merak Ujung, Jalan Garuda V, Jalan Badak XXII dan Jalan Rajawali VI Gang Dewi Sinta,“ ucapnya. 

(Baca Juga : Plt. Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Operasional PACS)

“Harapan kami dengan adanya penyemprotan disinfektan ini dapat mengurangi tingkat penyebaran Covid-19 ini dan kami berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan,“ tandasnya. 

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Koordinator Penyemprotan Noor Aswad, S.Hut menambahkan, “Tim Satgas Penanganan Covid-19 Prov. Kalteng hari ini ada dua regu yang melaksanakan penyemprotan meliputi perumahan warga,  antara lain halaman, ruang tamu, ruang keluarga, kamar, dapur dan juga tergantung permintaan pemilik rumah yang mengarahkan tim untuk dilakukannya penyemprotan,” tutupnya. Pky.23 / 3/2021 / DewiS & MAW & Abl / foto / Data: PusdalopsPBKalteng)

BPBPK PROV KALTENG

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook