Ketua DPRD Kunker ke Seruyan

Kontribusi dari Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng, 05 Maret 2021 07:08, Dibaca 71 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Ketua DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Wiyatno melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah daerah di Kalteng. Salah satu kabupaten yang dikunjungi adalah Kabupaten Seruyan.

Dalam agenda kunjungannya pada Rabu (3/3/2021) ke Kabupaten Seruyan, selain memantau perkembangan serta pembangunan di daerah itu, dia juga bertemu langsung dengan Bupati Seruyan Yulhaidir serta Ketua DPRD Zuli Eko Prasetyo.

(Baca Juga : Dewan Ajak Pemuka Agama Sejukkan Umat )

“Dalam agenda kunjungan Pimpinan kali ini, saya ke Kabupaten Seruyan dan langsung bertemu Bupati serta Ketua DPRD setempat. Ini merupakan agenda kunjungan Pimpinan,” kata Wiyatno, Kamis (4/3/2021).

Selain bertemu dengan pimpinan daerah setempat, dia juga melaksanakan peninjauan lapangan terhadap sejumlah program pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Seruyan. Hal itu dia lakukan, agar ke depan pelaksanaan pembangunan di daerah ini bisa dilaksanakan dengan optimal.

“Salah satu yang kita lihat adalah pembangunan infrastruktur,” ungkap wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) V meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau (Pulpis) ini.

Terpisah, Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti mengatakan, dalam peninjauan lapangan terhadap sejumlah infrastruktur di daerah itu, dia turut mendampingi. Ke depan, pihaknya juga mengharapkan dukungan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng terhadap pelaksanaan program pembangunan di Bumi Hantantiring, agar pelaksanaan pembangunan bisa dilaksanakan secara maksimal dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan adanya kunjungan dari Ketua DPRD Kalteng ini, kita sekaligus mengharapkan dukungan dari Pemprov Kalteng terhadap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Seruyan,” harap mantan Anggota DPRD Kalteng dua periode ini. (Rovie / Foto: Rovie)

Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
DPRD
DPRD
DPRD
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook