Dislutkan Prov Kalteng Terima Kunjungan PT. Asuransi Sinar Mas Cabang Palangka Raya

Kontribusi dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah, 01 Maret 2021 16:27, Dibaca 111 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) yang diwakili oleh Kepala Bidang Perikanan Tangkap Ir. H. Arief Rakhman F.,M.Si menerima kunjungan dari perwakilan PT. Asuransi Sinar Mas Wasis Purwo Bintoro,SH., AAAIK. Pertemuan tersebut dilakukan di ruangan Bidang perikanan Tangkap Dislutkan Prov. Kalteng, Senin (1/3/2021). Dalam pertemuan ini Kepala Bidang Perikanan Tangkap didampingi oleh Kepala Seksi Usaha Perikanan Tangkap Frans Carloes Lampe, S.Pi.

Kepala Cabang PT. Asuransi Sinar Mas Cabang Palangka Raya Wasis Purwo Bintoro melakukan silaturahmi kunjungan ke Dislutkan Prov. Kalteng dalam rangka perkenalan produk Asuransi bagi Nelayan Kalimantan Tengah (Kalteng). Dalam kunjungan tersebut, pihak Asuransi Sinar Mas memperkenalkan profil perusahaan asuransi dan berkomitmen serta berkeinginan untuk memberikan pelayanan yang maksimal, terutama terkait pelayanan Asuransi Nelayan.

(Baca Juga : Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kelurahan Menteng Kota Palangka Raya)

Dalam hal ini ditawarkan layanan konsultasi dalam pemilihan asuransi sesuai dengan kebutuhan nelayan, suku premi yang kompetitif serta pelayanan klaim yang cepat dan didukung oleh perusahaan asuransi internasional dan domestik. Selain itu, PT. Asuransi Sinar Mas melalui Kepala Cabang menyampaikan PT. Asuransi Sinar Mas memiliki performance yang akuntabel dan kompeten dalam memberikan layanan asuransi bagi nelayan.

Melalui pertemuan ini diharapkan dapat terjalin kerja sama antara Dislutkan Prov. Kalteng dan pihak Sinar Mas untuk memberikan perlindungan bagi Nelayan Kalteng ke depannya.

Ir. H. Arief Rakhman F., M.Si mengatakan, “Diharapkan ke depan bisa bersama-sama dalam membangun dan mengembangkan kelautan dan perikanan di Kalimantan Tengah terutama dalam perlindungan, tidak hanya kepada Nelayan tetapi juga seluruh Pelaku Usaha Perikanan di Kalimantan Tengah,” ujarnya. (FCL/ Foto : NK)

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Tengah

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook