Rapat Koordinasi Perencanaan Perkebunan se-Kalimantan Tengah Tahun 2021

Kontribusi dari Dinas Perkebunan Kalteng, 11 Februari 2021 10:33, Dibaca 139 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Pada hari Rabu (10/2/2021), Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan Rapat Koordinasi Perencanaan (RAKORCAN) Perkebunan se-Kalimantan Tengah Tahun 2021. Rapat yang diadakan di Aula Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Tengah dihadiri oleh Kepala Dinas yang membidangi perkebunan se-Kalimantan Tengah ataupun yang mewakili.


Pada rapat ini dibahas tentang evaluasi program kegiatan tahun 2020  dan usulan program kegiatan untuk tahun 2022 yang bersumber dari APBD I atau APBN. Dari hasil evaluasi kegiatan tahun 2020 tersebut sudah terlaksana dengan baik.

(Baca Juga : Dislutkan Kalteng dan BPBAT Mandiangin Tebar Sejuta Benih Ikan Papuyu di Kawasan Food Estate Belanti Siam Kabupaten Pulang Pisau)

Dalam arahannya,  Ir. H. Sri Suwanto, M.S. selaku Plt. Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Tengah menuturkan bahwa tahun 2021 merupakan tahun yang cukup berat untuk kita semua. Masa pademi covid-19 mengubah semua yang telah direncanakan, namun dengan adanya pandemi ini beliau berharap semangat dan kinerja untuk membangun perkebunan jangan sampai berkurang.


Tujuan dari diadakannya RAKORCAN ini selain untuk mensosialisasikan kegiatan Bidang Perkebunan dan menentukan sasaran kegiatan Bidang Perkebunan Tahun 2021 dan 2022, juga untuk menyamakan persepsi antara Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Tengah dengan Dinas yang membidangi perkebunan se-Kalimantan Tengah. Dengan adanya rapat ini diharapkan semua kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik, tepat sasaran dan bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan petani. (ZAL/Foto:Disbun)

Dinas Perkebunan Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook