Pemkab Kobar Terus Kaji Rencana Pembelajaran Tatap Muka

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 09 Februari 2021 14:52, Dibaca 324 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Pemerintah Kabupatern (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) terus kaji rencana pembelajaran tatap muka. Beberapa rapat dan pertemuan telah dilaksanakan, termasuk pada Selasa (9/2/2021). Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Ahmadi Riansyah.

Ahmadi Riansyah mengatakan beberapa pertemuan dengan instansi terkait terus dilakukan. Hal ini demi memperdalam kajian sehingga kebijakan yang diambil benar-benar atas pertimbangan dari berbagai aspek.

(Baca Juga : Pengadilan Negeri Canangkan Zona Integritas)

“Kita terus berdiskusi, melakukan rapat evaluasi terkait rencana belajar mengajar tatap muka, hal ini demi menemukan komposisi kebijakan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Ahmadi.

Sebelumnya juga dilaksanakan rapat bersama antara pemerintah daerah bersama unsur Forkopimda. Terkait kebijakan untuk sektor pendidikan ada wacana akan dibuka kembali namun hanya untuk wilayah yang aman Covid-19, tetapi bagi wilayah yang masih rawan tetap dilaksanakan pembelajaran secara daring.

“Secara teknis nantinya akan ada edaran terkait hal ini, sekolah mana saja yang bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka. Namun dengan berbagai persyaratan dan harus sudah melalui verifikasi oleh tim Satgas Penanganan Covid-19 Kobar,” tambah Ahmadi. (prokom kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook