Bagikan Masker Gratis, Bupati Kobar Kembali Ingatkan Masyarakat Pentingnya Disiplin Prokes

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 03 Februari 2021 07:34, Dibaca 71 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah tidak lelah mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan di tiap aktivitasnya. Hal ini dilakukannya ketika bersama jajaran Polres Kobar bersama unsur TNI mengadakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat.

Kegiatan ini serentak dilakukan pada Rabu (3/2/2021) di wilayah hukum Polda Kalteng. Di Kobar titik pembagian dipusatkan di pasar Indrasari Kelurahan Baru. Di tengah aktivitas pembagian masker, Hj Nurhidayah terus mensosialisasikan pentingnya masyarakat untuk sadar dan disiplin di dalam menjalankan protokol kesehatan terutama penggunaan masker. 

(Baca Juga : Polisi Melindungi dan Mengayomi Masyarakat Kalteng)

“Hari ini bekerja sama dengan seluruh elemen yang ada kita kembali memberikan pencerahan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan di dalam beraktivitas,” kata Hj Nurhidayah.

Bupati Hj Nurhidayah juga mengungkapkan jika aktivitas masyarakat sudah mulai kembali dilonggarkan demi mendororng laju aktivitas perekonomian masyarakat. 

“Kita telah kembali membuka ruang bagi pelaku usaha untuk kembali bergerak, aktivitas perekonomian harus tetap berjalan namun disertai kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan,” tambah Hj Nurhidayah.

Bupati Hj Nurhidayah juga terus berharap agar masyarakat juga saling mengingatkan untuk menjaga satu sama lain. (prokom kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook