Walikota Palangka Raya Dukung Kegiatan Positif Komunitas

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 17 Oktober 2018 07:00, Dibaca 536 kali.


MMCKalteng - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin mengaku mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan komunitas, terutama dalam hal menyalurkan bakat serta kreativitas. Hal ini disampaikan saat menghadiri kegiatan komunitas " Comday 2018", yakni kegiatan sebagai tempat berkumpulnya komunitas generasi muda kreatif Kalimantan Tengah, Minggu (14/10/2018) di halaman Gedung KONI Provinsi Kalteng.

Dalam kesempatan itu Walikota Palangka Raya juga menyambut baik serta memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Comday yang bertujuan sebagai wadah generasi muda dalam menyalurkan bakat dan minat untuk hal-hal yang bersifat positif.

(Baca Juga : Waket I DPRD Pulang Pisau Siap Dukung Program/Kegiatan OPD Melalui Usulan KUA PPAS)

" Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, terlebih diselenggarakan setiap tahun. Saya berjanji selaku Walikota Palangka Raya akan terus memperhatikan dan mendukung kegiatan-kegiatan positif yang saat ini dilakukan," ujarnya.

Fairid juga mengaku setuju jika komunitas lebih mengarahkan kegiatannya pada proses pembangunan Kota Palangka Raya. Akan lebih bagus lagi bila kegiatan-kegiatan positif, dilakukan secara berkelanjutan serta tidak setengah-setengah saja. Bila ini bisa dilakukan, tentu Pemerintah Kota Palangka Raya akan memberikan dukungan," tuturnya.

Adapun dalam kegiatan Comday 2018 tersebut, turut dihadiri Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar.

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook