Biro Lingkup Setda Prov Kalteng Salurkan Bantuan

Kontribusi dari BPBPK PROV KALTENG, 27 Januari 2021 20:15, Dibaca 362 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Menindaklanjuti Instruksi Gubernur Kalteng, Biro di lingkup Sekretariat Daerah Prov Kalteng ikut berpartisipasi dalam bakti sosial memberikan bantuan ke masyarakat yang terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan. Dari bantuan yang dihimpun tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Prov. Kalteng Hamka,S.pd.M.Pd menyerahkan secara simbolis kepada Plt. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Prov Kalteng H. Darliansjah yang diwakili oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBPK Prov. Kalteng Erlin Hardi di halaman Pusdalops BPBPK Provinsi Kalimantan Tengah Jalan Cilik Riwut Km. 3,5 Palangka Raya, Rabu (27/1/2021).

Bantuan yang diberikan Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta jajarannya di lingkup Setda Prov Kalteng tersebut berupa barang dan sembako yang berasal dari Biro Kesra, Biro Pemerintahan, Biro Hukum, Biro Pengadaan Barang Jasa dan Biro ADM. Pembangunan.

(Baca Juga : Penyemprotan Disinfektan di Area Perumahan Pasien Covid-19)

Pada kesempatan itu Asisten Pemerintahan dan Kesra Prov Kalteng Hamka,S.pd.M.Pd menyampaikan, “Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Prov Kalsel. Bantuan dan dukungan ini merupakan tali silaturahmi kita, rasa persaudaraan kita terhadap saudara kita yang ada di Prov Kalsel,” ucap Hamka,S.pd.M.Pd.

“Sebelumnya dari Biro Administrasi Pimpinan, Biro Umum, Biro Organisasi dan Biro Ekonomi Setda Prov Kalteng pagi tadi sudah menyalurkan bantuannya,” tutup Hamka,S.pd.M.Pd.

Sementara itu, Plt. Kepala Pelaksana BPBPK Prov Kalteng yang diwakili oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Erlin Hardi menyampaikan, “Atas nama Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, kami sampaikan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta jajarannya di lingkup Setda Prov Kalteng atas bantuan yang diberikan,” ucapnya. 

"Bantuan dari Biro di lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah tersebut akan kami fasilitasi untuk disampaikan kepada warga masyarakat terdampak banjir di Prov. Kalsel, terkhusus untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Batola," tutupnya. (Pky.27/1/2021/DewiS&MAW/foto/Data:PusdalopsBPBPKalteng)

BPBPK PROV KALTENG

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook