Serah Terima Tenaga Kesehatan Penugasan Khusus Individual di Puskesmas Angkatan I Tahun 2021

Kontribusi dari Dinkes Prov.Kalteng, 27 Januari 2021 09:00, Dibaca 302 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Dinas Kesehatan Prov. Kalteng menerima Tenaga Kesehatan Penugasan Khusus Individu (NSI) Angkatan I tahun 2021. NSI kali ini berjumlah 25 orang dengan penugasan di Kabupaten Pulang Pisau 5 orang, Kabupaten Katingan 1 Orang, Kabupaten Barito Selatan 1 Orang dan Kabupaten Kapuas 18 Orang.


Acara ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Prov.Kalteng dr. Suyuti Syamsul, MPM dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Hal itu dilakukan sebab kegiatan diselenggarakan di tengah Pandemi Covid-19. 

(Baca Juga : Evaluasi Pelaksanaan SPM dan Reformasi Birokrasi Lingkup Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020)


Acara ini dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Prov. Kalteng. Turut hadir mendampingi sekaligus menyerahkan Nusantara Sehat Angkatan I Irwan Baharuddin, SKM dari Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Makassar, Selasa (27/1/2021) pagi.

Kadis Kesehatan Prov. Kalteng dr. Suyuti Syamsul, MPPM dalam sambutannya mengatakan, dalam bertugas diutamakan keikhlasan dalam mengabdi dan yang paling penting keprofesionalisme. Beliau juga menambahkan dimana langit dijunjung di situ kaki berpijak, jadi kita harus bisa menyesuaikan diri di daerah tempat tinggal nantinya. (GRY/Foto:PPID Dinkes Prov).

Dinkes Prov.Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook