Peduli Korban Banjir di Kalsel, Biro Umum Setda Prov. Kalteng Salurkan Bantuan

Kontribusi dari BPBPK PROV KALTENG, 26 Januari 2021 11:34, Dibaca 197 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Biro Umum Setda Provinsi Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan berupa sembako, obat-obatan dan sandang bagi masyarakat yang terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan. Bantuan sembako, obat-obatan dan sandang tersebut dikoordinir oleh Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Provinsi Kalimantan Tengah untuk disalurkan ke masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan bertempat di halaman Pusdalops BPBPK Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (26/1/2021). 

Plt. Kepala Pelaksana BPBPK Provinsi Kalimantan Tengah H.Darliansjah menyampaikan, “Kami atas nama Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, mengapresiasi atas dukungan dan bantuan dari Kepala Biro Umum Setda Prov Kalteng beserta jajarannya yang telah menghimpun bantuan berupa sembako, obat-obatan dan sandang," tuturnya. 

(Baca Juga : Pengelolaan Hasil Lahan Gambut Bernilai Ekonomi)

“Kemudian amanah dari Kepala Biro Umum Setda Prov Kalteng beserta jajarannya, berupa bantuan sembako, obat-obatan dan sandang tersebut akan kami fasilitasi untuk disampaikan kepada warga masyarakat terdampak banjir di Prov Kalsel,” ucapnya.

“Harapan kami, bahwa kebersamaan Pemprov Kalteng dalam menanggulangi bencana ini, Pemprov Kalteng semakin solid dan kompak," tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Biro Umum Setda Provinsi Kalimantan  Lisda Arriyana, S.Sos mengatakan bahwa bantuan sembako, obat-obatan dan sandang yang diberikan tersebut merupakan wujud rasa kepedulian, rasa suka rela dan rasa jiwa sosial seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Kontrak (Pekon) di lingkungan Biro Umum Setda Prov. Kalteng.

“Mudah-mudahan bantuan sembako, obat-obatan dan sandang yang diberikan dapat mengurangi beban warga masyarakat yang terdampak banjir yang berada di Prov Kalsel," tutupnya. (Pky.26/1/2021/DewiS/foto/Data:PusdalopsBPBPKalteng)

BPBPK PROV KALTENG

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook