Perkuat Kerja Sama Publikasi, Bupati Mura Kunjungi LPP TVRI Stasiun Kalteng

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 25 Januari 2021 18:35, Dibaca 1,457 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph, didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Murung Raya Bimo Santoso melakukan kunjungan kerja ke Kantor Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Televisi Republik Indonesia (TVRI) Stasiun Kalteng, bertempat di Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya. Senin (25/1/2021). Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dan membahas peluang kerja sama program-program pemberitaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya serta menjalin silaturahmi dengan seluruh pimpinan dan staf dari TVRI Kalteng.

Kasi Program dan Pengembangan Usaha TVRI Kalteng, Abdul Ghofur yang mewakili Kepala Stasiun TVRI Kalteng Rosmarie, menyampaikan, "Kami akan terus menjaga marwah TVRI sebagai media yang selalu menggelorakan semangat dan optimisme pembangunan daerah melalui berbagai program penyiaran.

(Baca Juga : Umi Mastikah : Pentingnya Kesadaran Masyarakat Cegah IMS)

"Kami juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Mura atas kerja sama selama ini yang terjalin dengan baik," ucap Abdul Ghofur.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyampaikan, kunjungan ke TVRI Kalimantan Tengah ini adalah untuk meningkatkan hubungan kerja sama antara Pemkab Mura dan TVRI Kalteng. “TVRI Kalteng merupakan mitra kita untuk menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat, melalui berbagai program penyiaran yang ada, TVRI sebagai media penyiaran publik yang selalu membawa pesan pemersatu bangsa," tuturnya.

Sementara itu Kepala Diskominfo SP Mura Bimo Santoso mengatakan, "TVRI Kalteng merupakan mitra kita menyampaikan informasi kepada masyarakat khususnya di Murung Raya, mengingat luasnya jaringan yang dimiliki," imbuhnya.

Dalam kegiatan kunjungan kerja ke TVRI Kalteng, hadir pula Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo SP Mura Tenny Puspitasari, Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik Sutrisno Yapet, beserta Staf Media Center Nofriandy.I dan Rafik. (DiskominfoSP_Nof).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook