Pembekalan Penatua/Diakon Se Kawasan Resort GKE Mandomai

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 11 Maret 2019 11:34, Dibaca 1,443 kali.


MMCKalteng - Kapuas – Dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan para Penatua/Diakon terpilih periode 2019-2024 se kawasan Resort GKE Mandomai, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka dengan resmi kegiatan pembekalan bagi Penatua dan Diakon se Resort GKE Mandomai yang dilaksanakan di Gedung Gereja Imanuel, Minggu (10/3) siang.

Dalam kesempatan itu Ben Brahim berharap agar para Penatua dan Diakon yang baru saja ditahbiskan dapat melaksanakan tugas Tri Panggilan Gereja yaitu bersekutu bersaksi dan melayani, dia juga berharap agar tugas mulia tersebut dilakukan dengan penuh tanggung jawab bukan saja di dalam lingkungan gereja/jemaat tetapi juga diharapkan diluar gereja yaitu kepada masyarakat, dengan penuh semangat dan kasih terhadap sesama tanpa membeda- bedakan.

(Baca Juga : BPS Adakan FGD Guna Pembahasan Data Publikasi Pulang Pisau Dalam Angka Tahun 2018)

Dalam laporannya Ketua Panitia Pelaksana Yater menyampaikan bahwa sebelumnya telah dilaksanakan pentahbisan 75 orang Penatua dan Diakon terpilih, pelantikan Majelis Pertimbangan (MP), Majelis Resort (MR), dan Badan Pengawas Perbendaharaan (BPP) Periode 2019-2024.

Selanjutnya dikatakannya bahwa pembekalan dilaksanakan di Gedung Gereja Imanuel selama satu hari diikuti oleh peserta seluruhnya berjumlah kurang lebih 300 orang yang terdiri dari para Penatua dan Diakon baik yang baru terpilih sebanyak 75 orang dan juga diikuti oleh Penatua dan Diakon yang lama dengan para narasumber/pemateri terdiri dari Ketua PWKI DPD  Provinsi Kalimantan Tengah Ny.Ary Egahni, SH dan Wakil Ketua Umum Sinode GKE Pdt. DR. Simpun F Lion., M.TH. (Hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook