Bantuan Dinas PUPR Prov. Kalteng Diterima Sekda Kabupaten Banjar

Kontribusi dari BPBPK PROV KALTENG, 23 Januari 2021 18:25, Dibaca 282 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan berupa barang dan sembako bagi masyarakat yang terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan. Bantuan tersebut berupa barang, sembako, selimut, sarung, obat-obatan dan peralatan memasak, yang diantar langsung oleh Tim dari BPBPK Prov Kalteng dan relawan, diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar di halaman Kantor Bupati Banjar, Sabtu (23/1/2021). 

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Mokhammad Hilman, ST, MT menyampaikan, “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan dukungan dari Gubernur Kalimantan Tengah H.Sugianto Sabran yang telah menyalurkan bantuan dan dukungannya melalui Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Tengah kepada masyarakat yang terdampak banjir khususnya di wilayah Kabupaten Banjar ini,” ucap Mokhammad Hilman, ST, MT. 

(Baca Juga : Bantuan Masker untuk Kantor Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya)

“Alhamdulillah kami ucapkan, bantuan tersebut kami terima, kami mengucapkan terima kasih banyak terkhusus untuk dinas-dinas di Pemprov Kalteng dan juga relawan yang sudah meluangkan waktunya untuk membantu warga masyarakat terdampak banjir di wilayah Kabupaten Banjar ini,” ucap Mokhammad Hilman,ST,MT. 

Di kesempatan yang sama, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar melalui Kepala Bidang Linjamsos H. Nursafiullah. S.Sos menyampaikan, “Insya Allah bantuan barang dan sembako tersebut segera kami salurkan secepatnya kepada masyarakat yang terdampak banjir, secara khusus masyarakat di wilayah Kabupaten Banjar ini,” tuturnya.(Pky.23/1/2021 DewiS/M.AW/foto/ Data:PusdalopsBPBPKKalteng)

BPBPK PROV KALTENG

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook