Bantuan DWP Prov. Kalteng Diterima Sekda Kabupaten Banjar

Kontribusi dari BPBPK PROV KALTENG, 21 Januari 2021 22:55, Dibaca 481 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Bantuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Tengah untuk masyarakat terdampak banjir di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan telah didistribusikan Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Provinsi Kalimantan Tengah dan diterima secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar di halaman Kantor Bupati Banjar, Kamis (21/1/2021). Bantuan tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat yang ada di sana.

Adapun bentuk bantuan DWP Provinsi Kalimantan Tengah tersebut berupa barang dan sembako antara lain handuk 8 lusin, bra/BH 5 lusin, celana dalam anak laki-laki 5 lusin, celana dalam anak perempuan 5 lusin, celana dalam dewasa perempuan 10 lusin, celana dalam laki-laki 10 lusin, sabun mandi 2 dus, sabun cuci pakaian 6 lusin, sikat gigi 10 lusin, dan pasta gigi 10 lusin. Selain itu, ada pembalut 2 dus, korek api 6 pak, lilin 1 pak, antangin/tolak angin 4 pak, sarden 5 dus, kopi 2 dus, mie instan 34 dus, teh 9 pak, popok bayi 13½ lusin, gula 2 sak, air mineral botol 600 ml 10 dus, perlengkapan sholat wanita atau mukena 26 lembar dan snack 2 dus.

(Baca Juga : Peringati Hari Ibu, Pemprov Kalteng Ziarah ke Makam Pahlawan)

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Mokhammad Hilman, ST, MT menyampaikan, “Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan dukungan dari Pemprov Kalteng dalam hal ini Dharma Wanita Persatuan (DWP) Prov Kalteng yang telah memberikan bantuan dalam bentuk barang dan sembako,” ucap Mokhammad Hilman, ST, MT.

“Insya Allah bantuan barang dan sembako tersebut segera kami salurkan secepatnya kepada masyarakat yang terdampak banjir, secara khusus di wilayah Kabupaten Banjar ini,” sambung Mokhammad Hilman, ST, MT.

“Saya atas nama masyarakat Kabupaten Banjar mengucapkan terima kasih banyak kepada Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran atas bantuan dan dukungannya kepada masyarakat yang terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan. Saya mendoakan semoga Kalimantan Tengah terbebas dari bencana banjir,” tutup Mokhammad Hilman, ST, MT. (Pky.21/1/2021 DewiS/M.AW/foto/ Data:PusdalopsBPBPKKalteng)

BPBPK PROV KALTENG

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook