Bantuan Pemprov Kalteng Diterima Pemprov Kalsel

Kontribusi dari BPBPK PROV KALTENG, 18 Januari 2021 22:49, Dibaca 269 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran memberikan bantuan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan, berupa paket logistik sebanyak 2.300 paket. Selain penyerahan paket logistik, pihak Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah juga mendukung 2 unit dapur umum, 2 unit mobil tangki air bersih, 1 unit mobil truk serbaguna, mobil operasional, tenda, palbed, dan lampu lapangan atau genset. 

Plt. Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Provinsi Kalimantan Tengah H. Darliansjah melalui Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Erlin Hardi mengatakan, bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan beban, secara khusus masyarakat yang terdampak banjir di Provinsi Kalsel.

(Baca Juga : Pedagang Sembako Pasar Kahayan Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan)

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang sedang terkena musibah banjir,” ucapnya.


Bantuan dan dukungan Pemprov Kalteng tersebut diterima langsung oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalsel yang saat itu diwakili oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik Abriansyah Alam pada Senin (18/1/2021) di halaman Kantor BPBD Provinsi Kalsel.

Dalam kesempatan itu, Abriansyah Alam menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, khususnya masyarakat Kalteng.

“Dukungan dan bantuan ini sangat membantu ketika masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan terkena musibah bencana banjir,” ucap Abriansyah Alam. (Pky.18/1/2021 DewiS /foto/ Data:PusdalopsBPBPKKalteng

BPBPK PROV KALTENG

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook