Kominfo Kalteng Menerima 3 Unit Tandon Air Dari Palangka Post

Kontribusi dari Widia Natalia, 11 Desember 2020 16:36, Dibaca 770 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Dalam rangka mencegah dan antisipasi penyebaran Covid-19 di Kalimantan Tengah (Kalteng), seluruh stakeholder termasuk media cetak maupun media elektronik  turut berkontribusi dalam mengkampanyekan pola hidup sehat agar terhindar dari Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh media Palangka Post yang memberikan Tandon Air untuk Dinas Komunikasi, Informatika, persandian dan Statistik (KominfoSantik) Prov. Kalteng.

Palangka Post membagikan 3 buah Tandon Air untuk Dinas KominfoSantik Prov. Kalteng. Bantuan tersebut diserahkan oleh langsung oleh Head of Media Palangka Post Revy Apriani dan diterima secara langsung oleh Plt. Kepala Dinas KominfoSantik Prov. Kalteng Agus Siswadi, bertempat Halaman DiskominfoSantik Prov. Kalteng, Jumat (11/12/2020).

(Baca Juga : Wagub Kalteng Tinjau Fasilitas Isolasi Mandiri di Kapuas)

Head of Media Palangka Post Revy Apriani mengutarakan, bantuan Tandon Air tersebut merupakan bentuk kepedulian Palangka Post dalam  mencegah penyebaran Covid-19.

“Palangka Post sebagai media juga ikut bertanggungjawab mencegah penyebaran Covid-19. Kita memberikan donasi cuci tangan portable kepada masyarakat juga dalam bentuk kepedulian dalam mencegah penyebaran virus Covid-19”, ucap Revy Apriani.

Revy Apriani menjelaskan, total unit Tandon Air yang dibagikan yakni 47 unit. Tandon Air tersebut akan disebarkan disejumlah perkantoran, rumah ibadah, pasar, sekolah dan tempat-tempat yang ramai dikunjungi banyak orang.

“Total unit Tandon Air yang dibagikan ada 47 unit. Nanti kita bagi-bagikan ada perkantoran, rumah ibadah, pasar, sekolah, tempat –tempat yang banyak dikunjungi”, pungkas Revy Apriani.

Plt. Kepala Dinas KominfoSantik Prov. Kalteng Agus Siswadi menyampaikan terima kasih atas kepedulian Palangka Pos yang turut serta mencegah penyebaran Covid-19 di Kalteng.

"Saya beserta jajaran, kami menerima dengan hormat atas kunjungan pihak Palangka Pos terkait pencegahan corona dan telah memberikan bantuan tandon air cuci tangan," tutur Agus Siswadi.

Agus Siswadi mengutarakan tandon air cuci tangan tersebut sangat bermanfaat sekali untuk membiasakan pegawai ataupun tamu yang datang ke Dinas Kominfo untuk menerapkan 3 M salahsatunya rajin mencuci tangan dengan baik dan benar.

"Saya sampaikan terima kasih kepada Palangka Pos atas kepeduliannya, semoga kerja sama ini terus terjalin dengan baik dan pandemi ini segera berakhir,"tutup Agus Siswadi.(WDY/Foto:Aldo)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook