Bupati Gunung Mas Beserta Isteri Gunakan Hak Pilihnya di TPS 09

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 10 Desember 2020 09:33, Dibaca 37 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas -  Bupati Gunung Mas Jaya S Monong dan Isteri, bersama-sama menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah tahun 2020. Mengenakan kemeja hitam bermotif batik dipadukan dengan celana kain berwarna hitam serta menggunakan masker Jaya Samaya Monong beserta isteri Mimie Mariati Jaya datang ke TPS 09 Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kuruni, Rabu (9/12/2020) Pagi.

Tanpa perlakuan istimewa, mereka menggunakan hak pilihnya di TPS 09. Hanya saja dalam pilkada serentak tahun ini, setiap warga yang mencoblos diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

(Baca Juga : Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Tertibkan Banner Memakai Hak Pedestrian)

Setelah melakukan pencoblosan Jaya Samaya Monong kembali menyerukan Pilkada damai dan juga mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pilkada Kalteng Tahun 2020.

“Mari gunakan hak pilih kita. Jangan sampai golput, satu suara kita menentukan masa depan Kalimantan Tengah untuk 5 tahun mendatang,” ujar Jaya Samaya Monong.

Beliau mengatakan akan meninjau beberapa TPS di wilayah Kelurahan Tampang Tumbang Anjir dan Kelurahan Kuala Kurun Bersama Tim Pengamat Wilayah Gunung Mas dari Polda Kalteng, Kapolres, Pabung 1016 PLK, dan unsur Fokompida Kabupaten Gunung Mas. (Iswanto / Foto: Iswanto)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook