Apel Gelar Pasukan dan Sarpras Jelang Pilgub Kalteng

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 07 Desember 2020 14:04, Dibaca 386 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Dalam rangka pengamanan Pemilihan Gubernur (Pilgub) serentak di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Polres Kobar menggelar Apel Pasukan Dan Sarpras 2020 bertempat di Taman Bundaran Pancasila Pangkalan Bun, Senin (7/12/2020). Hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kobar, H Bambang Suherman beserta unsur Forkopimda.

Apel ini dipimpin langsung Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah. Dalam sambutannya, AKBP Devy Firmansyah menyampaikan bahwa apel yang dilaksanakan sebagai representasi pengamanan pemilihan gubernur/wakil gubernur secara serentak 9 Desember mendatang.

(Baca Juga : Diskan Gelar Pelatihan Penggunaan Alat Tangkap Ramah Lingkungan)

Gelar pasukan tersebut tujuannya untuk menunjukkan kesiapan dan keseriusan Polres dalam rangka pengamanan penyelenggaraan Pilgub nanti. Baik TNI-Polri yang selalu sinergi serta pemerintah kabupaten dan elemen masyarakat yang terlibat.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Kobar, Bambang Suherman berharap selama pelaksanaan Pilgub nanti, protokol kesehatan seperti memakai masker dan jaga jarak harus dilaksanakan. “Sehingga situasi tetap berjalan kondusif tidak ada masalah, terselenggara dengan baik, mulai persiapan, pelaksanaan hingga seluruh tahapan Pilgub selesai,” tutur Bambang.

Usai pelaksanaan apel pasukan, dilanjutkan dengan penyematan pita tanda operasi, pemeriksaan pasukan dan sarana serta prasarana pengamanan Pilgub serentak dan pelepasan/pendistribusian logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah. (humas setwan kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook