Program CSR Kalteng Raih Juara 1 Tingkat Nasional

Kontribusi dari Widia Natalia, 18 November 2020 16:18, Dibaca 103 kali.


MMCKalteng - Jakarta - Kegigihan Pemerintah Provinsi Kaliamantan Tengah (Pemprov Kalteng) mensejahterakan rakyatnya melalui pembangunan secara merata sampai ke pelosok - pelosok rupanya menarik minat perusahaan - perusahaan yang berinvestasi di Kalteng untuk ikut membantu. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Pihak Perusahaan bahu membahu dengan Pemerintah mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan bagi masyarakat Kalteng.

Rupanya kinerja CSR oleh badan usaha yang dibina oleh Pemprov Kalteng ini menarik perhatian Pemerintah Pusat. Salah satunya di bidang sosial, melalui penilaian yang ketat akhirnya perwakilan Kalteng yaitu PT. Asmin Bara Bronang berhasil meraih juara pertama tingkat Nasional untuk bidang keterpencilan.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Membuka Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria Provinsi Prov. Kalteng)

Puncak ajang bergengsi berupa penganugerahan Paramitra Award di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, Selasa (17/11/2020) dihadiri langsung Menteri Sosial Juliari P. Batubara yang berkenan menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang termasuk dari Kalteng.

Dalam keterangannya, Plt. Kepala Dinas Sosial Prov. Kalteng dr. Rian Tangkudung, M.Kes menjelaskan prestasi ini menunjukkan bahwa kerja keras Pemprov Kalteng dalam pembangunan beberapa tahun terakhir telah berhasil mendorong dan memfasilitasi dunia usaha untuk aktif melaksanakan CSR.

Demikian juga halnya dengan pihak PT. ABB, selain menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi - tingginya kepada Kemensos dan Pemprov Kalteng atas dukungan dan kerjasamanya yang erat selama ini. PT ABB juga berjanji dan bersedia menjadi percontohan bagi perusahaan lainnya dalam memberikan pelayanan CSR yg berkualitas.(AS/Foto:Ist)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook