Sekda Kalteng : Pemprov. Kalteng Terus Menunjukan Keberpihakan Kepada Masyarakat yang Perlu Mendapat Perhatian Khusus dari Pemerintah

Kontribusi dari Widia Natalia, 12 November 2020 10:51, Dibaca 86 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Prov. Kalteng) Fahrizal Fitri mengungkapkan Pemprov. Kalteng terus menunjukan keberpihakan kepada masyarakat yang perlu mendapat perhatian khusus dari Pemerintah. Hal ini disampaikan Sekda Prov. Kalteng Fahrizal Fitri pada saat melakukan Anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Panti Asuhan Berkah Palangka Raya, Selasa (10/11/2020).

Sekda Prov. Kalteng Fahrizal Fitri menyampaikan bahwa Plt. Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya terus berupaya untuk memberikan perhatian kepada masyarakat ditengah pandemi sekarang ini. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di Prov. Kalteng, Plt. Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya melakukan Anjangsana ke Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Panti Asuhan Berkah Palangka Raya dan Penyaluran Bantuan Sosial Tahap 2 di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

(Baca Juga : Percepat Pelayanan, Pemprov Kalteng Launching Aplikasi SI TAGUH dan SIMPEGDA)

Selain itu, Pemprov. Kalteng kembali menunjukan keberpihakannya kepada masyarakat, yakni momentum Hari Pahlawan 10 November yang berdekatan dengan Hari Kesehatan Nasional 12 November ditandai dengan penyerahan simbolis peralatan kesehatan yang baru untuk Poliklinik Panti Werdha Sinta Rangkang. Fahrizal Fitri mengatakan arah kebijakan Kepala Daerah sangat tegas, pelayanan untuk masyarakat apalagi untuk orang tua kita termasuk Lansia di Panti Werdha harus berkualitas.

Pemprov Kalteng dengan maksimal terus menunjukan konsistennya dalam memberikan pelayanan publik sekalipun dalam kondisi pandemi saat ini.

“Dalam beberapa tahun belakangan ini banyak prestasi Pemprov Kalteng yang diakui secara Nasional tapi memang tidak sempat terpublikasikan. Semua ini merupakan wujud keteladanan dari Pimpinan kita, sehingga semua ASN Pemprov Kalteng jadi pekerja keras dan sibuk melayani masyarakat. Buat mereka yang penting hasilnya buat masyarakat, kalau dianggap berprestasi maka kita syukuri\\", tutup Fahrizal Fitri.(WDY/Foto:Ist)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook