Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng Hadiri Penarikan Gebyar Undian Taheta XXIV Tahun 2020

Kontribusi dari Widia Natalia, 23 Oktober 2020 11:57, Dibaca 110 kali.


MMCKalteng – Palangka – Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Nurul Edy mewakili Plt. Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya menghadiri acara Penarikan Gebyar Undian Tabungan Hari Esok Terencana (Taheta) XXIV Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Kalteng, bertempat di Aula Hotel M. Bahalap Kota Palangka Raya, Jumat (23/10/2020). Acara dimulai dengan menampilkan tarian khas Kalteng.

Kegiatan kali ini berlangsung dengan meriah, serta turut dihadiri Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono bersama Dewan Komisaris dan Direksi PT Bank Kalteng, segenap Pimpinan Divisi beserta jajaran dan diikuti secara virtual oleh Pimpinan Cabang se-Kalteng. Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono dalam kesempatan itu menyampaikan Penyelenggaraan penarikan undian gratis berhadiah Tabungan Hari Esok Terencana TAHETA untuk Periode XXIV Tahun 2020 kali ini dilaksanakan di Kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Rakortek Perencanaan Pembangunan Daerah Prov. Kalteng Tahun 2019 Resmi Dibuka)

“Meskipun saat ini kita sedang menghadapi Pandemi Covid-19 acara Penarikan Undian TAHETA Tahun 2020 tetap diselenggarakan, tentu dengan konsep yang berbeda dan mengutamakan protokol kesehatan. Dalam kesempatan ini juga kita akan saksikan bersama Nasabah penabung Bank Kalteng yang beruntung dan menjadi pemenang undian”, tutur Yayah Diasmono.

Sementara itu, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng H. Nurul Edy pada kesempatan tersebut mengapresiasi dan menyambut baik terselenggaranya acara gebyar undian berhadiah tersebut. H. Nurul Edy menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebuah wujud perhatian dari PT Bank Kalteng kepada nasabah maupun masyarakat Prov. Kalteng.

Dalam acara undian tersebut, H. Nurul Edy menekan tombol mesin pengundi yang mana didapatkan pemenang hadiah utama yaitu atas nama Karles dari Cabang Pembantu Rantau Pulut dan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp. 100.000.000,-. Pengundian dilanjutkan oleh Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono dan mendapatkan pemenang atas nama Agustiawatie dari Cabang Pembantu Pasar Kahayan yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp. 75.000.000,-.

Pengundian dilanjutkan oleh Komisaris Utama Bank Kalteng Rosihanoor dan mendapatkan pemenang atas nama Suhraya dari Cabang Pembantu Bukit Raya yang berhak menerima hadiah uang tunai senilai Rp. 75.000.000,-. Total hadiah Gebyar Undian Taheta XXIV adalah Rp.1.350.000.000,-, yang diperuntukan untuk 335 Pemenang.

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah secara simbolis kepada Pemenang Gebyar Undian Taheta XXIV Tahun 2020.(Asep/Foto:Asep)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook