Ini Yang Disampaikan AKBP Rudi Asriman Terkait Pilkada Gumas

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 22 Oktober 2020 10:09, Dibaca 47 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman menuturkan bahwa pihaknya selalu mengkampanyekan kepada masyarakat agar berpartisipasi menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani dengan mempertimbangkan secara cerdas sosok pemimpin terbaiknya.

“Ayo gunakan hak pilihnya, jangan karena ada embel-embel tertentu baru mau memilih. Pola pikir ini lah yang harus kita rubah bersama. Sebab satu suara itu penting dan dapat merubah masa depan daerah kita ke depan,” ajaknya, Rabu (21/10/2020).

(Baca Juga : Hibah Dua Pasar Hasil Revitalisasi Belum Jelas)

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gunung Mas, Popy Oktovery mengimbau kepada setiap jurnalis atau wartawan yang bertugas di daerahnya agar tidak memihak salah satu pasangan calon Pilgub Kalteng tahun 2020.

“Mari kita sama-sama menjaga marwah dan kode etik profesi jurnalistik dalam setiap peliputan berita Pemilu,” pesannya.

Dirinya juga meminta agar wartawan dapat berperan aktif membantu KPU, Bawaslu dan Polres Gunung Mas untuk mensukseskan setiap tahapan Pemilu serentak.

“Kepada kawan-kawan wartawan diminta selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam setiap peliputan sehari-hari,” pungkasnya. (Agra / Foto: Agra)

 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook