Pembahasan KUA-PPAS APBD 2021 Dibahas Maraton

Kontribusi dari Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng, 07 Oktober 2020 06:57, Dibaca 137 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama Tim dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng, mulai membahas Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kalteng Tahun Anggaran (TA) 2021. Bahkan pembahasan di tingkat Komisi bersama dengan mantra kerja masing-masing Komisi dibahas secara maraton. Hal ini disampaikan Ketua Komisi I DPRD Kalteng, Y Freddy Ering, ketika dibincangi di sela-sela pembahasan KUA-PPAS APBD TA 2021 di gedung komisi, Selasa (6/10/2020).

Legislator senior ini mengatakan bahwa pembahasan KUA-PPAS APBD 2021 dalam minggu ini akan segera dituntaskan. “Kami ada 15 mitra kerja dan memang kami yang paling banyak. Oleh karenanya, kita bahas secara maraton dua hari. Kemarin pembahasannya hingga pukul 12 malam. Hari ini lanjut sampai tuntas, kami usahakan tuntas semua hari ini,” ucap Freddy.

(Baca Juga : Buruh dan Tukang Dapat Bantuan Sembako)

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau (Pulpis) ini juga mengatakan bahwa pembahasan secara maraton itu dilakukan oleh pihaknya untuk menyesuaikan dengan berbagai agenda Dewan yang cukup padat pada minggu ini.

“Kami bahas secara maraton agar cepat tuntas sesuai jadwal. Tidak lupa juga kami sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) mitra kerja yang juga aktif terlibat dalam pembahasan, walaupun hingga larut malam,” pungkasnya. ( Rovie / Foto: Rovie)

Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook