Bupati Kobar : Peringatan HUT TNI ke-75, Momentum untuk Meningkatkan Semangat Mengabdi kepada Bangsa

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 05 Oktober 2020 20:28, Dibaca 49 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat – Peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia TNI ke -75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 dilaksanakan secara daring oleh semua pemerintahan baik tingkat pusat sampai daerah. Puncaknya, dilaksanakan upacara yang dipimpin oleh oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Negara. Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) didampingi unsur Forkopimda menghadiri secara virtual kegiatan ini dari ruang rapat kantor Sekretariat Daerah, Senin (5/10/2020). Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengapresiasi sinergitas antara TNI, Polri serta pemerintah daerah yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik.

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia, semoga melalui peringatan hari ulang tahunnya pada hari ini, dapat meningkatkan kembali semangat untuk terus mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia,” kata Hj Nurhidayah.

(Baca Juga : 120 Anak Muda Ikuti Workshop Perfilman di Pusdiklat Kemendikbud)

"Saya juga terus mengajak jajaran agar TNI dan Polri di masa pandemi Covid-19 ini, bersama pemerintah daerah mendukung upaya-upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Bupati Hj Nurhidayah mengungkapkan di usia yang ke-75 tahun, peranan TNI dan Polri begitu penting, dengan sinergitas bersama pemerintahan daerah, profesionalitas dan kebersamaan untuk memajukan daerah yang lebih baik. Acara kemudian dilanjutkan dengan seremonial pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim 1014/Pbn yang kemudian diserahkan kepada Bupati Kobar. Di penghujung acara, tanpa sepengetahuan yang hadir jajaran Polres Kobar juga memberi kejutan dengan menyiapkan kue ulang tahun. (prokom kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook