Ketua MUI Kalteng K.H. Anwar Isa Tutup Usia

Kontribusi dari Widia Natalia, 16 September 2020 13:16, Dibaca 126 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya - Seluruh masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) tengah berduka, salah satu tokoh agama, tokoh masayarakat, ulama, yang juga adalah Ketua Majelis  Ulama Indonesia (MUI) Kalteng  K.H. Anwar Isa, pada tanggal 16 September 2020, telah menghembuskan nafas terakhir di RSUD dr. Doris Silvanus Palangka Raya.  Ketua MUI Kalteng K.H. Anwar Isa menghembuskan nafas terakhir dalam usia 74 Tahun.

Mendapat kabar duka tersebut Gubernur Kalteng  H. Sugianto Sabran bergegas menuju ruang ICU RSUD dr. Doris Sylvanus untuk melayat sekaligus mendoakan Aalmarhum (Alm) agar amal ibadahnya di terima baik di sisi-Nya.

(Baca Juga : Perwakilan Kementerian Pariwisata Sebut FBIM Merupakan Salah satu Event Tahunan Terbaik)

“Semoga amal ibadah beliau diterima diterima oleh Allah SWT dan juga keluarga di berikan ketabahan dan keiklhasan”, tutur Gubernur.

Ketua MUI Kalteng K.H. Anwar Isa telah menjalani perawatan intensif di ruang ICU RSUD dr. Doris Sylvanus dalam beberapa hari terakhir. Salah satu Ulama Besar Kalteng ini saat menjalani perawatan diketahui tidak sadarkan diri.

Kabar duka pertama kali diketahui dari pengurus Masjid Raya Darussalam.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ketua MUI Kalteng Abi K.H. Anwar Isa dalam usia 74 tahun, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya dan diampuni dosa-dosanya, Amin,” kata pengurus Masjid Raya Darussalam melalui pengeras suara dari Masjid Raya Darussalam.

Ketika kabar dirawatnya K.H. Anwar Isa menyebar hingga kabar duka datang, doa langsung mengalir dari berbagai pihak.(WDY/Foto:Ist)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook