Wakil Bupati Gunung Mas Hadiri Rakor Lintas Sektor Kesiapan Pilkada 2020

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 24 Agustus 2020 15:32, Dibaca 19 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing mengikuti kegiatan Rakor Lintas Sektor Kesiapan PAM Pilkada Serentak Tahun 2020 bertempat di ruang rapat utama Polres Kabupaten Gunung Mas (Gumas) melalui Zoom Meeting, sebagai pelaksanaan agenda tersebut Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Senin (24/8/2020). Turut hadir Kapolres Gunung Mas AKBP Asrisman, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Gunung Mas Binartha, Ketua Bawaslu Kabupaten Gunung Mas Walman Tristianti, Komisioner KPU Kabupaten Gunung Mas Elfrins Gunandy Tumon, Perwira Penghubung 1016 Kapten M. Ayyub, dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Wakil Kapolda (Wakalpolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Indro Wiyono mengatakan, dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur berharap pelaksanaan pilkada, proses hajatan besar pilkada serentak tahun 2020 Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Kabupaten Kotim bisa berjalan aman, lancar bisa berjalan dengan damai dan menghasilkan pemimpin yang memang dipilih secara demokratis oleh rakyat.

(Baca Juga : Kepala KPHP : Sosialisasi Pengendalian Karhutla Tak Boleh Berhenti)

“Tentunya kami berharap melalui forum yang baik ini, khususnya kepada masyarakat luas merupakan tanggung jawab bersama kita semua supaya bisa disebarluaskan terkait dengan sosialisasi pelaksanaan pilkada 2020 di Kalimantan Tengah ini,” jelasnya.

Tentunya partisipasi masyarakat semakin meningkat walaupun dalam situasi pandemi Covid-19 ini, sehingga pemimpin yang dihasilkan nanti dengan partisipasi masyarakat yang meningkat, karena sosialisasi tidak melibatkan KPU saja Bawaslu saja tetapi semua stakeholder terlibat, sehingga partisipasi masyarakat tadi memberikan suaranya pada pemilu 2020 meningkat dan naik.

Lanjut beliau, " Ke depannya pelaksanaan pilkada di Kalimantan Tengah aman lancar dan damai,” pungkasnya.  (Iswanto / Foto: Polres Gumas)

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook