Masyarakat Gelar Syukuran Atas Kemenangan BEN NAFIAH

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 01 Oktober 2018 15:24, Dibaca 47 kali.


MMCKalteng - Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat SH hadir dalam syukuran atas kemenangan Bupati Kapuas dan Wakil Bupati Kapuas Periode tahun 2018-2023 yang berlokasi di kediaman H Saferaniansyah, SP ME di Jalan Mahakam, Senin (1/10) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forum koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kapuas, beberapa Kepala SOPD, dan masyarakat umum yang berada dilokasi sekitar, serta organisasi masyarakat maupun agama.

(Baca Juga : PNS Berperan Menentukan Keberhasilan Penyelenggaraan Pemerintahan)

H Saraniansyah dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mensyukuri atas keberhasilan pilkada Kabupaten Kapuas yang telah berlangsung beberapa waktu lalu, serta melahirkan Kepala Daerah bagi Kabupaten Kapuas.

"Ini adalah wujud rasa kebersamaan masyarakat atas terselenggaranya Pilkada yang sudah kita lalui bersama, dan marilah kita bersama membangun daerah kita tercinta bersama dengan Bupati terpilih dan Wakil Bupati untuk membangun kebersamaan, menghidupkan toleransi dan kerukunan serta, menuju kesejahteraan bersama" tuturnya yang sering disapa H Firin.

Dalam kesempatan yang sama Ir Ben Brahim menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang hadir memeriahkan acara tersebut, dan ia juga memohon kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar bersama membangun daerah dan kembali menjadi satu padu usai pilkada untuk menjunjung tinggi kebersamaan dan toleransi.

Selanjutnya, Rombongan Bupati melanjutkan kegiatan silaturahmi dan syukuran yang diadakan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas. (hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook