Ivo Sugianto Sabran Bantu Warga Kurang Mampu di Komplek Puntun, Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Widia Natalia, 06 Agustus 2020 16:47, Dibaca 154 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya - Ivo Sugianto Sabran mengunjungi Latifah  berumur 32 Tahun  warga  kurang  mampu di Jl. Rindang Banua RT.03/RW. XXV Komplek Puntun, Kota Palangka Raya, Kamis (06/08/2020) Pukul 13.00 Wib. Kunjungan tersebut sebagai bentuk keprihatinan Ivo Sugianto Sabran kepada masyarakat kurang mampu.

Latifah beserta 3 adiknya, yang merupakan yatim piatu dan penyandang disabilitas intelektual dengan keadaan ekonomi yang sangat memprihatinkan. Selama ini kehidupan mereka banyak dibantu oleh warga sekitar.

(Baca Juga : Pertemuan Gubernur dengan Mahasiswa Kalteng.)

Nampak terlihat Ivo Sugianto Sabran menitikan air mata saat berbincang-bincang bersama Latifah dan 3 adiknya. Ivo Sugianto Sabran  turut prihatin dengan  kondisi Latifah dan adik-adiknya, dirinya bertekad akan membantu semaksimal mungkin keluarga Latifah, baik itu biaya pendidikan adik-adiknya, dan untuk kehidupan sehari-hari.

Ivo Sugianto Sabran juga berencana, kedepannya akan mencari hunian yang lebih layak untuk Latifah dan adik-adiknya. Pada kesempatan itu, Ivo Sugianto Sabran juga menyerahkan bantuan pribadi berupa uang tunai dan sembako kepada Latifah sekeluarga.(Ega/Foto:Ega)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook