Pembukaan Pekan Olahraga Pegawai Dan WBP Lapas Sampit

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 06 Agustus 2020 14:06, Dibaca 52 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Timur - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit menggelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 di halaman dalam Lapas, Kamis (6/8/2020). Kegiatan upacara pembukaan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Agung Supriyanto yang diikuti oleh seluruh Pegawai dan Warga Binaan yang ikut memeriahkan HUT RI ke-75.


Ketua Seksi Kegiatan Perlombaan Setyo Sukismo melaporkan bahwa, "Dalam rangka untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75, kita mengadakan berbagai perlombaan bagi Pegawai dan Warga binaan. Hal ini sebagai implementasi pada rapat panitia sebelumnya," ujar Setyo.

(Baca Juga : Perancang Peraturan Perundang-Undangan Kanwil Kemenkumham Kalteng Kembali Laksanakan Rapat Penyusunan Buku)


Dilanjutkannya. "Ada beberapa perlombaan yang akan dipertandingkan diantaranya volly ball, lomba menghafal surat pendek dalam Al Quran, kebersihan lingkungan blok hunian, dan lomba Tradisional seperti lomba Lari karung, gigit kerupuk, membawa kelereng pakai sendok dan lainnya", tuturnya.

Dalam sambutannya Kalapas Sampit menyampaikan tujuan diadakannya pekan olahraga ini. "Meneladani semangat perjuangan para pahlawan bangsa dalam menggapai kemerdekaan dengan tetap menjadi insan yang produktif, junjung sportivitas dan kebersamaan serta menjadikan pekan olahraga ini sebagai wahana rekreasional/hiburan bagi pegawai dan Warga Binaan Lapas Sampit," jelasnya.

Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga ini ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Kalapas pada pertandingan volly ball  Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Sampit. (Red-dok, Humas Kalteng, Agustus 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook