Plt. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah Dampingi Gubernur Bertemu Pekerja Sosial Sistem SLRT se-Palangka Raya

Kontribusi dari DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI KALIMANTAN TENGAH, 04 Agustus 2020 21:55, Dibaca 417 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Bertempat di halaman Istana Isen Mulang, Kompleks Rumah Jabatan Gubernur Kalimantan Tengah, Senin (4/8/2020) sore. Plt. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah Yulindra Dedy, S.STP., M.Si turut hadir mendampingi Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran bertemu dengan para pekerja sosial yang bergabung dalam Sistem Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) se-Palangka Raya.

Pertemuan diikuti oleh sejumlah pekerja sosial SLRT yang terdiri dari Fasilitator Kelurahan, Tenaga Kerja Sosial Kecamatan dan Ketua RT di Palangka Raya. SLRT merupakan Layanan Satu Pintu yang dibentuk untuk membantu masyarakat khususnya pra sejahtera untuk menghubungkan dan memudahkan dalam mengakses berbagai layanan perlindungan sosial serta penanggulangan kemiskinan yang dikelola pemerintah.

(Baca Juga : Dislutkan Prov. Kalteng Fasilitasi LPMUKP)


Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sugianto Sabran mendengarkan pengalaman dari pada fasilitator SLRT mengenai berbagai kendala pelayanan di lapangan selama ini. Gubernur Sugianto Sabran pun menyampaikan apresiasi kepada para pekerja sosial SLRT, atas dedikasi dan semangatnya untuk terus memberikan pelayanan sosial bagi masyarakat miskin, terlebih di tengah pandemi COVID-19 ini.

Dalam kesempatan itu hadir mengikuti silaturahmi anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, Inspektur Prov. Kalteng Sapto Nugroho, Plt. Kepala Dinas Sosial Ryan Tangkudung, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Leonard S. Ampung, Kepala Dinas Kehutanan Sri Suwanto, Kepala BKD Katma F. Dirun, dan Plt. Kepala Biro Protokol dan Komunikasi Publik Sutoyo. (Muthia / Foto: Muthia)

DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook