Penyambutan Jama’ah Haji Di Kota Puruk Cahu

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 21 September 2018 10:29, Dibaca 405 kali.


MMCKalteng - Penyambutan Jama’ah haji Kab. Murung Raya disambut oleh masyarakat yang berdatangan dari berbagai daerah yang difasilitas oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya dibidang Kesejahteraan Rakyat, Departemen Agama Murung Raya dan Sekretariat Daerah Murung Raya di Halaman Masjid Agung Al-Istiqlal Puruk Cahu pada tahun 2018 M/1439 H.

 Pada acara penyambutan jama’ah haji juga dihadiri oleh Kepala Dinas Satpol PP, Kejaksaan Tinggi Kab.Murung Raya, Asisten III Setda Kab.Murung Raya serta para pejabat SOPD dilingkup Pemda Murung Raya dan tokoh agama dilingkup kota puruk cahu. Jum’at (21/9)

(Baca Juga : Penyelenggaraan MTQ Menjaga Komitmen Hidup Yang Bersandar Pada Al-Qur’an)

Dalam sambutan Pj. Bupati Mura, Yuel Tanggara menyampaikan “ Selamat datang atas kedatangan rombongan jama’ah haji dilingkup kabupaten Murung Raya, serta dapat menjadi haji mabrur”, ungkapnya.

Semua jama’ah ini terdiri dari berbagai daerah yang ada di kabupaten Murung Raya, sehingga dalam penyambutan rombongan jama’ah haji pemerintah setempat menyiapkan transportasi menggunakan 6 armada Bus Pemda dan 1 unit mobil ambulan untuk menjamin keselamatan dan kesehatan jama’ah haji dalam perjalanan menuju kota puruk cahu. Ini selalu kita adakan dan fasilitasi setiap musim haji baik dari pemberangkatan samapi penyambutan tiba di kota Puruk Cahu” tegas Yuel. (DiskominfoSP_MC : N.O,Rfk,Taufiq,Selvin,)

 

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook