Gubernur Kalimantan Tengah Hadiri Apel Gelar Pasukan “Operasi Mantap Brata Telabang 2018”

Kontribusi dari Widianatalia, 21 September 2018 09:07, Dibaca 1,557 kali.


MMCKalteng - Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Kalimantan Tengah mengadakan Apel Gelar Pasukan “Operasi Mantap Brata Telabang – 2018” dengan tema melalui apel gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Telabang – 2018, Kita tingkatkan sinergi POLRI dengan instansi terkait dalam rangka Mewujudkan Kamdagri yang kondusif dan Deklarasi Damai Partai Politik Peserta Pemilu 2019 Provinsi Kalimantan Tengah.

Deklarasi Damai Partai Politik Peserta Pemilu 2019 dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran beserta jajarannya, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Drs. Anang Revandoko, Kepala Lemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Unggung Cahyono di Bundaran Besar Palangka Raya, Kamis (20/9).

(Baca Juga : Wagub Kalteng : Pemprov Kalteng Konsisten Sukseskan Program Food Estate)

Dalam kegiatan ini, Polda Kalimantan Tengah juga melakukan latihan simulasi Sispamkota atau rangkaian pengamanan dalam rangka Operasi Mantap Brata 2019.

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Drs. Anang Revandoko menyampaikan Operasi Mantap Brata Telabang 2018 dan Deklarasi Damai Partai Politik Peserta Pemilu 2019 serta simulasi merupakan kesiapan dalam mengamankan kelancaran tahapan pemilu di Kalimantan Tengah di mana melibatkan  Polri, TNI dan stakeholder terkait lainnya dalam mewujudkan pemilu yang aman dan damai.(Foto:Asep)

Widianatalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook