DPRD Kalteng Gelar Rapat Paripurna Ke-I Pembukaan Masa Persidangan III Tahun Sidang 2018
  • Kontribusi dari RIKAH MUSTIKA, 12 September 2018 11:38, Dibaca 78 kali.

MMCKalteng-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Rapat Paripurna Ke-I Pembukaan Masa Persidangan III Tahun Sidang 2018 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu(12/9). Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Ir. H. Baharudin Lisa, MM.

“Pada masa Persidangan III tahun sidang 2018, Legislatif dan Eksekutif akan melanjutkan pembahasan yang masih belum diselesaikan pada masa persidangan yang lalu. Kita semua menyadari bahwa tuntutan tugas dan tanggung jawab kita terhadap masyarakat semakin meningkat dimana menuntut kita agar lebih mengedepankan profesionalisme sesuai kompetensi dalam kebersamaan dan kerjasama untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada untuk kemajuan bersama” ungkap Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, dalam sambutannya.

(Baca Juga : Persiapan Kedatangan Presiden, Gubernur Tinjau Lokasi Replanting )

Gubernur mengatakan bahwa keberhasilan visi dan misi sangat dipengaruhi oleh ketersediaan sumber daya manusia yang berkualitas, berkompeten dan profesional. Visi dan misi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah pada masa jabatan 2016-2021 akan terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan pembangunan di semua bidang yang lebih efektif dan efisien.

Diharapkan melalui forum persidangan III ini dapat merampungkan berbagai materi persidangan yang telah ditetapkan dan dijadwalkan. Selain itu harus menciptakan terobosan dan pemikiran baru yang kreatif untuk memanfaatkan serta menggunakan peluang yang ada sehingga mampu menghadapi tantangan dan hambatan dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan bagi kemajuan daerah Provinsi Kalimantan Tengah. (Rikah / Foto : Asep)


Berita Terbaru

Berita Lainnya +