Kadis PERKIMTAN Kalteng Dampingi Gubernur Kalimantan Tengah Untuk Meninjau Ruas Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama

Kontribusi dari Tim Pengelola Website Disperkimtan Kalteng, 05 September 2018 15:12, Dibaca 1,481 kali.


Pangkalan Bun - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Kotawaringin Barat pada Rabu, 5 September 2018. Kunker dipimpin langsung oleh H. Sugianto Sabran Gubernur Kalimantan Tengah, bersama rombongan para pejabat pemprov lainnya serta stakeholder terkait dan pejabat setempat.

Pada kunjungan tersebut rombongan mendatangi beberapa lokasi yang telah dijadwalkan, salah satunya adalah meninjau ruas jalan dari Pangkalan Bun menuju Kecamatan Kotawarigin Lama. Dititik ini Gubernur Kalteng dan pimpinan stakeholder lainnya berdiskusi untuk melakukan beberapa pembenahan serta merencakan solusi lainnya.

(Baca Juga : DISPERKIMTAN Kalteng Hadiri Rapat Koordinasi Lingkup Kementerian PUPR di Balikpapan)

Ir. Leonard S. Ampung, MM., MT Kadis PERKIMTAN Kalteng yang juga ikut dalam rombongan tersebut nampak berdiskusi dengan Gubernur Kalteng dan pejabat lainnya. "Kami bersinergi untuk mencari solusi bersama terkait perbaikan jalur ini, baik itu nantinya akan dilakukan peningkatan jalan serta pembuatan drainase yang memadai", ucap Leonard. Selama ini diketahui bahwa akses untuk menuju ke Kecamatan Kotawaringin Lama dari Pangkalan Bun memakan waktu yang lama akibat akses jalan yang kurang memadai, belum lagi kalau cuaca dalam kondisi hujan. Harapannya dengan adanya kunker ini jalur tersebut dapat segera diperbaiki, sehingga perjalanan menjadi lebih nyaman serta dapat membantu laju perekonomian masyarakat setempat dan Kabupaten Kotawaringin Barat pada umumnya. (MIF/JHH)

Tim Pengelola Website Disperkimtan Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook