Pelajar Barito Utara Raih Prestasi Terbaik

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 17 November 2017 09:12, Dibaca 572 kali.


MMCKalteng - Prestasi kembali diraih Kabupaten Barito Utara pada pelaksanaan gelar Festival Seni Budaya Pelajar Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang di laksanakan di Kota Palangka Raya Pada tanggal 16 November 2017.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah ditempat terpisah mengatakan keberhasilan yang diraih ini perlu kita syukuri bersama karena merupakan anugrah untuk kita semua, jadikan kemenangan ini sebagai motivasi positif untuk lebih baik lagi namun jangan berbangga hati karena masih banyak lagi prestasi-prestasi lain yang perlu kita lakukan untuk membangun Kabupaten Barito Utara. Lebih lanjut Bupati mengatakan kepada pelajar pemuda dan pemudi Barito Utara tetap giat untuk belajar dan berprestasi karena kalian adalah masa depan bangsa dan negara di tangan kalianlah pembangunan yang akan datang.

(Baca Juga : Pemkab Kobar Bentuk Tim Koordinasi API Award 2021)

Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga H. Arbaidi, SE, M.IP mengatakan keberhasilan putra putri Kabupaten Barito Utara meraih prestasi terbaik tidak terlepas dari bimbingan dan arahan dari H.Nadalsyah Bupati Barito Utara dan Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Sri Hidayati Nadalsyah. H. Arbaidi, SE, M.IP menyampaikan bahwa support dan perhatian Bupati Beserta Ketua Tim Penggerak PKK menjadi modal utama keberhasilan anak-anak kita, keberhasilan ini merupakan keberhasilan bersama, atas nama peserta saya ucapkan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan seluruh stake holder serta masyarakat Barito Utara yang selalu mendukung kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan menjadi Berkah dan kebanggaan bagi Barito Utara.

Prestasi yang diraih Barito Utara adalah Juara Umum Dengan 2 Medali Emas dan 1 Perak. juara I Vocal group, juara I Melukis ornamen, juara II menganyam /mandare, juara harapan II melukis legenda, juara harapan III tari pesisir, penyaji terbaik V tari pedalaman. (Nadi / BARUT - Foto : Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook