Upacara Kemerdekaan di Seruyan Berlangsung Khidmat

Kontribusi dari Nurul Oktarina, 17 Agustus 2018 12:08, Dibaca 1,393 kali.


Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan Detik-Detik Proklamasi dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia di Kabupaten Seruyan pada Jumat (17/08/2018) pagi berlangsung lancar dan khidmat. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Pj. Bupati Seruyan Ir. Muhammad Hatta, MM. Komandan Upacara AKBP Slameto yang saat ini menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Seruyan. Petugas Pengibar Bendera Merah Putih yakni Bayu Andrian dari SMAN 1 Kuala Pembuang, Dimas Margiono dari SMA Bina Mandiri dan Trismanto dari SMA kertapati Danau Sembuluh. Petugas Pembawa Baki Bendera Merah Putih yakni Beby Aulia dari SMAN 1 Kuala Pembuang.

(Baca Juga : Cek Pasar Murah, Kadis Disperindag Pasokan Sembako Aman)

Hadir dalam upacara, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala SKPD, veteran, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi masyarakat dan undangan lainnya. Adapun peserta upacara yakni seluruh aparatur sipil negara dan pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Seruyan, unsur TNI/Polri, pelajar dan mahasiswa.

Cuaca cerah di sekitar tempat pelaksanaan, yakni di halaman kantor Bupati Seruyan seakan ikut larut dalam syukur dan suka cita Kemerdekaan Republik Indonesia. Mari kita isi kemerdekaan Republik Indonesia dengan Kerja Nyata. KERJA KITA. PRESTASI BANGSA. (kominfoseruyan/nrl/foto:tie)

Nurul Oktarina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook