Kementerian Kominfo Menggelar Acara Flash Vogging “Menuju Indonesia Maju”

Kontribusi dari Rikah Mustika, 26 Juli 2018 11:00, Dibaca 547 kali.


MMCKalteng - Kementerian Komunikasi dan Informatika menggelar acara Flash Vlogging dangan tema “Menuju Indonesia Maju” di Hotel Luwansa Palangka Raya, Kamis (26/7). Peserta kurang lebih 75 orang yang berasal dari para vlogger, youtubers, dan admin media sosial. Nampak hadir Cindy Gula (Cigul) JKT48, yang juga menjadi salah satu narasumber di acara tersebut.

Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah Drs. Syamsudin, M.Si mewakili Kepala Dinas menyampaikan sambutannya, “Acara ini bertujuan guna meningkatkan kualitas konten dalam vlogging untuk membangun vlogger atau komunitas vlog yang bisa berkontribusi positif untuk masyarakat kita” Ujarnya.

(Baca Juga : Pemprov Kalteng Secara Serentak Melakukan Kampanye Gerakan Pakai Masker Dan Pembagian Masker Gratis Kepada Masyarakat Kota Palangka Raya)

Beliau juga mengatakan “Vlog ini termasuk suatu bentuk kegiatan Blogging dengan menggunakan medium video diatas sumber media utamnya yakni penggunaan teks atau audio”.

Syamsudin berharap seluruh peserta Flash Vlogging dapat mengikuti acara dengan baik dan mendapatkan manfaat yang bisa diwujudkan dalam karya-karya Vlog yang berkualitas, serta memberi kontribusi positif dalam masyarakat media sosial di Bumi Tambun Bungai. (Rikah / Foto : Asep)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook